Rabu, 27 April 2022 - 10:55:27 WIB
PELAKSANAAN WISUDA 15 MEI TAHUN 2022
Dibaca: 13241 kali

Berikut kami sampaikan beberapa hal mengenai pelaksanaan Wisuda 15 Mei Tahun 2022.

 

  • Pelaksanaan Wisuda dilakukan secara OFFLINE pada Hari Minggu tanggal 15 Mei Tahun 2022 bertempat di Auditorium Kampus Sindangsari mulai pukul 07.00 s/d selesai. Gladi Resik akan dilaksanakan tanggal 14 Mei Tahun 2022 Pukul 14.00 WIB s/d selesai.
  • Peserta Wisuda adalah Wisudawan yang terdaftar pada Gelombang 1 dan 2 tahun 2022 dan Undang dikirim via EMAIL (Apabila Ada yang belum menerima undangan silahkan menghubungi Hotline Akademik di No 081311734541). Nomor urut wisudawan bisa dilihat di lembar bukti verifikasi wisuda masing-masing. Untuk lebih jelas peserta wisuda dapat dilihat DISINI dan nomor kursi wisudawan DISINI 
  • Peserta wisuda diwajibkan sudah melakukan dua kali vaksin Covid-19 dan bagi yang belum vaksin wajib TES ANTIGEN dengan hasil negatif dalam kurun waktu 1x24 jam, hasil tes dibawa pada saat pelaksanaan wisuda. Bukti vaksin ditunjukan di pedulilindungi.id (bagi yang tidak dapat menunjukan bukti vaksin di pedulilindungi.id tidak diperbolehkan masuk apapun alasannya) dan melakukan scan barcode di pintu masuk auditorium kampus sindangsari tempat pelaksanaan wisuda. Peserta wisuda harus dalam keadaan sehat ketika mengikuti pelaksanaan wisuda, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan selalu memakai masker. Peserta wisuda tidak diperkenankan dahulu mempublikasikan acara wisuda dalam bentuk apapun seperti update status di media sosial ketika acara berlangsung demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi ini.
  • Pendamping wisuda tidak diperkenankan masuk ke area wisuda, peserta wisuda didrop off di depan pintu gerbang masuk Untirta Sindangsari. Pendamping wisuda langsung keluar area kampus dan tidak disediakan tempat parkir khusus.
  • Disediakan shuttle bus di pintu masuk gerbang kampus Untirta Sindangsari bagi para peserta wisuda menuju auditorium. 
  • Bagi yang belum mendapatkan toga silakan diambil di Koperasi Karyawan Untirta di Kampus Pakupatan pada Hari Senin-Jumat jam 10.00-14.00 dan bagi yang sudah memiliki MAP IJAZAH mohon dibawa saat pelaksanaan wisuda.

 

Demikian informasi ini disampikan untuk dapat diperhatikan dan dilaksanakan. Adapun jika ada perkembangan terbaru mengenai pelaksanaan Wisuda Gelombang III tahun 2021 ini akan disampaikan kemudian.

 

Salam,

Akademik BAKP


Statistik Pengunjung
 

Pengunjung Online : 1
Pengunjung Hari Ini : 1406

Link Terkait
Kuota Tersedia

Gelombang III Tahun 2024
Kuota Maksimal : 700 Orang
Jumlah Wisudawan : 245 Orang
Sisa Kuota : 455 Orang