Rabu, 10 November 2021 - 13:07:53 WIB
WISUDA GELOMBANG IV TAHUN 2021
Dibaca: 9389 kali

 

Berikut kami sampaikan beberapa hal mengenai pelaksanaan Wisuda Gelombang IV Tahun 2021.

1.          Pelaksanaan Wisuda dilakukan secara OFFLINE pada Hari MINGGU tanggal 28 NOVEMBER 2021 bertempat di Auditorium Kampus Sindangsari terbagi menjadi :

·            Sesi I mulai pukul 07.00 s/d selesai.

·            Sesi II mulai pukul 12.30 s/d selesai.

2.          Peserta wajib datang 1 jam sebelum acara dimulai karena akan dilakukan registrasi peserta terlebih dahulu.

3.      Geladi Resik Wisuda akan dilaksanakan Hari Sabtu tanggal 27 November 2021 mulai pukul 14.00-selesai dihadiri oleh perwakilan peserta wisuda dari fakultas masing-masing. Perwakilan peserta wisuda yang diharapkan hadir dapat dilihat DISINI. Peserta Wisuda lain yang memiliki waktu luang bisa ikut hadir.

4.          Peserta Wisuda adalah Wisudawan yang terdaftar pada GELOMBANG 5 DAN 6 TAHUN 2021. Khusus untuk peserta yang terdaftar pada gelombang 5 adalah wisudawan dengan nomor urut 22151-22300. Nomor urut wisudawan bisa dilihat di lembar bukti verifikasi wisuda masing-masing.

5.          Peserta wisuda Sesi I adalah Wisudawan Pascasarjana, Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Teknik.

6.          Peserta wisuda Sesi II adalah Wisudawan Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Diploma III, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Fakultas Kedokteran (DIII Keperawatan).

7.          Peserta wisuda diwajibkan sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal vaksin pertama ditunjukan melalui aplikasi peduli lindungi pada saat registrasi peserta (hasil vaksin sudah siap diperlihatkan kepada panitia lewat screenshoot dll) dan wajib TES ANTIGEN dengan hasil negatif dalam kurun waktu 1x24 jam, hasil tes ASLI dibawa pada saat pelaksanaan wisuda. Apabila didapat hasil tes antigen PALSU otomatis tidak dapat mengikuti wisuda.

8.          Peserta wisuda harus dalam keadaan sehat ketika mengikuti pelaksanaan wisuda, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan selalu memakai masker.

9.          Pendamping wisuda tidak diperkenankan masuk ke area wisuda, peserta wisuda didrop off di sekitar Auditorium Untirta Sindangsari. Pendamping wisuda langsung keluar area kampus karena tidak disediakan tempat parkir khusus di area kampus.

10.      Bagi yang belum mendapatkan toga silakan diambil di Koperasi Karyawan Untirta di Kampus Pakupatan pada Hari Senin-Jumat jam 10.00-14.00 dan bagi yang sudah memiliki MAP IJAZAH mohon dibawa saat pelaksanaan wisuda.

11.      Peserta wisuda tidak diperkenankan dahulu mempublikasikan acara wisuda dalam bentuk apapun seperti update status di media sosial ketika acara berlangsung demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi ini.

12.      Rincian Peserta Wisuda Sesi I dan Sesi II Wisuda Gelombang IV Tahun 2021 sebagai berikut :

·               SESI I

·               SESI II

Demikian informasi ini disampikan untuk dapat diperhatikan dan dilaksanakan. Adapun jika ada perkembangan terbaru mengenai pelaksanaan Wisuda Gelombang IV tahun 2021 ini akan disampaikan kemudian. Dihimbau kepada calon wisudawan untuk selalu update informasi dalam tautan ini.

Salam,

 

Akademik BAKP

 


Statistik Pengunjung
 

Pengunjung Online : 1
Pengunjung Hari Ini : 734

Link Terkait
Kuota Tersedia

Gelombang III Tahun 2024
Kuota Maksimal : 700 Orang
Jumlah Wisudawan : 216 Orang
Sisa Kuota : 484 Orang