Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:44:29 WIB
WISUDA GELOMBANG III TAHUN 2021
Dibaca: 9339 kali

Berikut kami sampaikan beberapa hal mengenai pelaksanaan Wisuda Gelombang III Tahun 2021.

1.       Pelaksanaan Wisuda dilakukan secara OFFLINE pada Hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 bertempat di Auditorium Kampus Sindangsari mulai pukul 07.00 s/d selesai. Peserta wajib datang 1 jam sebelum acara dimulai karena akan dilakukan Gladi Resik dan registrasi peserta terlebih dahulu.

2.       Peserta Wisuda adalah Wisudawan yang terdaftar pada Gelombang 4 dan 5 tahun 2021. Khusus untuk peserta yang terdaftar pada gelombang 5 adalah wisudawan dengan nomor urut 22001-22150. Nomor urut wisudawan bisa dilihat di lembar bukti verifikasi wisuda masing-masing. Untuk lebih jelas peserta wisuda dapat dilihat DISINI dan nomor kursi wisudawan DISINI.

3.       Peserta wisuda diwajibkan sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal vaksin pertama dan wajib TES ANTIGEN dengan hasil negatif dalam kurun waktu 1x24 jam, hasil tes dibawa pada saat pelaksanaan wisuda. Sudah mendownload aplikasi peduli lindungi dan melakukan scan barcode di pintu masuk auditorium kampus sindangsari tempat pelaksanaan wisuda. Peserta wisuda harus dalam keadaan sehat ketika mengikuti pelaksanaan wisuda, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan selalu memakai masker. Peserta wisuda tidak diperkenankan dahulu mempublikasikan acara wisuda dalam bentuk apapun seperti update status di media sosial ketika acara berlangsung demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi ini.

4.       Pendamping wisuda tidak diperkenankan masuk ke area wisuda, peserta wisuda didrop off di depan pintu gerbang masuk Untirta Sindangsari. Pendamping wisuda langsung keluar area kampus dan tidak disediakan tempat parkir khusus.

5.       Disediakan shuttle bus di pintu masuk gerbang kampus Untirta Sindangsari bagi para peserta wisuda menuju auditorium. 

6.       Bagi yang belum mendapatkan toga silakan diambil di Koperasi Karyawan Untirta di Kampus Pakupatan pada Hari Senin-Jumat jam 10.00-14.00 dan bagi yang sudah memiliki MAP IJAZAH mohon dibawa saat pelaksanaan wisuda.

NOTE : Berdasarkan surat SATUAN TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN SERANG Nomor: 360/151/Satgas pada poin 8 bahwa Peserta yang hadir Melampirkan Surat Hasil Swab Antigen/PCR dari Klinik/Dinas Kesehatan. Surat dapat dilihat DISINI. 

Demikian informasi ini disampikan untuk dapat diperhatikan dan dilaksanakan. Adapun jika ada perkembangan terbaru mengenai pelaksanaan Wisuda Gelombang III tahun 2021 ini akan disampaikan kemudian.

 

Salam,

Akademik BAKP


Statistik Pengunjung
 

Pengunjung Online : 1
Pengunjung Hari Ini : 67

Link Terkait
Kuota Tersedia

Gelombang I Tahun 2023
Kuota Maksimal : 750 Orang
Jumlah Wisudawan : 483 Orang
Sisa Kuota : 267 Orang